Profile
Permintaan informasi Permintaan ini digunakan ketika pengguna Internet perlu mencari informasi: dia mencari jawaban atas suatu masalah. Sebagian besar pertanyaan informasi dirumuskan sebagai pertanyaan yang dimulai dengan mengapa atau bagaimana. Pengguna internet berharap dapat dengan mudah menemukan jawaban yang jelas dan tepat, tetapi informasi tambahan juga mungkin menarik. Permintaan navigasi Permintaan penjelajahan, juga dikenal sebagai berselancar sesuai dengan setengah dari permintaan pengguna Internet dan saluran akuisisi Langsung di Google Analytics. Di sini, pengguna langsung memasukkan nama perusahaan atau merek, karena dia ingin membuka situs web tertentu tanpa mengetahui URL-nya. Oleh karena itu, maksud penelitian ini jelas dan tepat karena menjawab Saya ingin pergi ke situs ini dan itu. Saat pengguna memasukkan jenis kueri ini, mereka mencari informasi tentang layanan atau produk tertentu untuk mempelajari lebih lanjut Blessingdigital atau membandingkan penawaran pada layanan atau produk tersebut, sebelum membuat keputusan pembelian. Pengguna internet berada pada tahap lanjut dari proses pembelian karena dia sudah memiliki gagasan yang kurang lebih tepat tentang apa yang ingin dia beli. Fase perbandingan dan informasi ini akan memungkinkan dia untuk pindah ke fase transaksional. Dengan mengetikkan permintaan keputusan, maka pengguna internet mencari opini dan perbandingan untuk membuat keputusannya. Permintaan transaksional Mengenai permintaan ini, pengguna internet jelas berniat untuk membeli produk atau layanan. Juga dikenal sebagai maksud komersial, kueri transaksional juga sesuai dengan tindakan konversi. Pengguna Internet memasukkan permintaan khusus yang berisi beberapa kata kunci yang menunjukkan tingkat pengetahuannya tentang produk yang ingin ia beli: pada tahap proses pembelian ini, pengguna Internet telah menanyakan tentang produk tersebut. Relevansi antara kueri dan halaman hasil merupakan kriteria jasaseoprofesional penentuan posisi yang sangat penting. Memahami maksud pencarian akan memungkinkan Anda untuk membuat konten yang relevan dan dengan demikian bercita-cita untuk mendapatkan peringkat di hasil teratas Google. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan analisis niat ini saat menulis konten. Selain bekerja pada kata kunci yang ditargetkan, artikel harus memenuhi maksud pencarian yang sesuai dengan kata kunci tersebut.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0